Pelantikan Pengurus Daerah Jawa Barat

Home / Kegiatan Telah Lalu / Pelantikan Pengurus Daerah Jawa Barat

Setelah acara pemilihan pengurus yang seru (ada 3 kandidat!) akhirnya Pengda Jawa Barat terbentuk dengan susunan pengurus kerabat Inang Winarso sebagai ketua, Khemal Andrias, dan Irawati Suswanto sebagai sekretaris, serta Rahmat Efendi, dan Sri Yudianti sebagai bendahara. Pelantikan pengda Jawa Barat dihadiri oleh kerabat Selly Riawanti dari pengurus pusat AAI.

Pengda berikutnya yang sudah dilantik adalah Pengda Aceh pada tanggal 5 Juli 2017 yang lalu. Susunan pengurus pengda adalah kerabat Dr. Aslam Nur, MA sebagai ketua, sekretaris kerabat Bustami Abubakar, serta kerabat Piet Rusdi sebagai bendahara. Pelantikan pengda Aceh dilakukan bersamaan dengan pelantikan pengurus cabang Ikatan Arkeologi Indonesia di Aceh dan dihadiri oleh Prof. Dr. Pawenari Hijjang sebagai perwakilan pengurus pusat AAI.
Jadi, hingga saat ini total sudah ada 11 pengda yang terbentuk, yaitu pengda Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Jawa Timur, Sumatera Utara, Aceh, Papua, Papua Barat, Sulawesi Tengah, Kalimantan Selatan, Jawa Barat, dan Aceh. Oleh karena itu kerabat di daerah, yuk kita bereskan administrasi kepengurusan di pengda dan mulai aktif berkegiatan!

Related Posts
Mari Bergabung Dalam Keluarga Besar AAI

"Daftar Disini"